Selasa, 26 Mei 2009

Pak Yono,,ohh,,Pak Yono..

Si bapak yono yang terhormat ini adalah teman kantor gue yang baik hati sekali,,
walaupun kita beda manajemen, tapi kita satu bos,,
hahhaaa..

ada kejadian ngeselin banget terjadi sama gue,,
pada suatu hari, mouse komputer gue rusak, karena gak bisa di pakai lagi, alhasil gue minta tolong sama pak Yono buat beliin mouse yang baru, karena dia punya utang sama kantor gue yaa gue pun minta pengembalian uang itu untuk di beliin mouse aja deh dan kesepakatan itupun di setujui,,

1 minggu gue pun menanti kedatangan mouse baru gue, tapi dia tak kunjung datang,, udah di telepon berkali-kali, si bapak yono berkata : "udah di beliin kok say mousenya, besok di titipin deh"
di tunggu sampe besok itu mouse kagak dateng2, sampe akhirnya gue teleponin lagi dia bilang lupa di titipin,,

smpe akhirnya ketauan juga klo ternyata dia belom beliin mouse gue,,
singggg,,,,,
sadis banget si bapak yono ini, akhirnya gue pun bisa pake mouse lama gue buat sementara tpi dengan sistem Gebrakkkk!!!!hahahaha,,,

1bulan lewat lah sudah,,dan mouse itu pun sudah ada di meja kantor gue,, tapi apa yang terjadi??
ya Tuhan,,mouse yang ada di depan warna gue berwarna baby pink dan berbentuk kepala Hello kitty..hahha
ngakak gue,,ketawa gila ngeliatin bentuk ini mouse,,hahha,,



ini dia mouse yg lucu itu

1 komentar:

Te'ne mengatakan...

emang enak mouse begitu bentuknya?
hha, ndezz mampir2 juga dong ke blog gue: toonoisyandloud.blogspot.com
yayayaya